Friday, February 3, 2017

Google AdSense Raksasa Penghasilan Online

Google AdSense Raksasa Penghasilan Online
Google AdSense adalah jaringan iklan raksasa dunia untuk para pembuat konten wesbite atau internet, termasuk blogger, dan mengharapkan penghasilan yang besar.

Google Adsense adalah jaringan advertising dunia di bawah kendali dari Google. GA telah menjadi primadona tersendiri para publisher untuk mengais rezeki dalam dunia internet. 

Para kreator konten online berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan pinangan dari google adsense agar website atau blognya menghasilkan pendapatan yang melimpah.

Walau persyaratan untuk di terima pada jaringan iklan Google memang sangat sulit, namun para bloger tidak serta merta putus asa untuk bisa bergabung dengannya.

Tidak hanya untuk bloger individu saja yang tertarik dengan sisitem iklan online yang dihadirkan oleh google adsense akan tetapi perusahaan besarpun rupanya juga melirik pendapatan yang di janjikan oleh jaringan google ini.

Saat ini trend masyarakat dunia sudah bergeser ke arah digital, surat kabar konvensional kini sudah mulai ditinggalkan oleh para pembacanya dan mereka sudah mulai beralih ke dunia internet untuk bisa mendapatkan berita yang tercepat serta sangat praktis.*

Thanks for reading Google AdSense Raksasa Penghasilan Online

Previous
« Prev Post